Sunday, June 6, 2010

Selamat Datang di Blog Avail

Semangat Pagi. Anda berada di blog informasi seputar PEMBALUT WANITA yang terbukti telah banyak menyelesaikan masalah persoalan kewanitaan ribuan Wanita Indonesia. Pembalut AVAIL

Blog ini bukan situs resmi avail. Blog didedikasikan untuk sarana media informasi, promosi dan distribusi Pembalut AVAIL.

Blog ini adalah langkah awal dari sebuah bisnis mandiri yang dapat Anda jalankan sambil ngopi dirumah, memasak bahkan sambil tiduran. Klik di sini untuk web support bisnis Anda.
Teguh Sangaji. Mulai menjalankan bisnis avail bulan desember 2007 diajak oleh mas Khairul. Tapi dalam waktu 3 bulan saya tidak berjalan karena malu. "Masa cowok jalanin bisnis pembalut, apa kata orang nanti?" Tetapi akhirnya saya jalankan juga karena istri saya cocok dengan produknya. Karena teman teman juga cocok dan mulai pada pesan, akhirnya saya bersama Vivi, Deni, Khairul dan Yusuf membentuk team work. Go! kita mulai menjalankan bisnis avail.

Banyak sekali ujian yang kita alami mulai dari barang yang kosong karena belum ada izinnya , tersangkut dengan masalah pengiriman produk yg terhambat bea cukai, diomelin member dan konsumen karena barang kosong, apalagi member yang gak sabar. Dan masih banyak lagi hambatan.

Bahkan dalam perjalanan satu tahun merintis avail hampir saya tidak pernah mendapatkan mitra yang mau bekerja sama mengembangkan avail. Kebanyakan hanya asuk terus keluar . Begitu seterusnya. Tetapi berkat semangat dan doa akhirnya saya mulai menemukan mutiara mutiara bisnis saya

Alhamdulillah sekarang posisi saya sudah gold manager dan sudah berhasil memperoleh satu buah motor mio dan sebuah mobil xenia xi sporty dan penghasilan diatas 25 juta/bulan, target sy dalam bulan april sudah mencapai posisi Diamond Director dengan bonus 100juta/bulan dan membeli sebuah rumah impian saya. Go super crown !!
Miliki segera bisnis Anda sendiri dengan merubah kebutuhan Pembalu Wanita Anda menjadi aset tak terduga dengan potensi penghasilan jutaan rupiah. Jangan salah pilih! Pastikan anda bersama kami besmartmoms.com

0 comments:

Post a Comment