Saturday, July 30, 2011

Cerita Crystal X

Beberapa minggu lalu, tepatnya pagi hari tiba - tiba BB ku 'berklunthung'. Tanpa menunggu kuangkat BB itu.

Pesan di sana: "Hallo, Assalamu'alaikum, bos".
Saya balas: "Wa'alaikum salam"
Bu Sherly: "Saya Sherly. Begini pak, akhir - akhir ini dari organ intim istri saya keluar bau yang tidak sedap, terkadang becek juga".
"Apakah dengan produk crystal x yang saya baca di blog bapak, saya bisa sembuh?"
Saya: "Insya Allah bu", saya jelaskan pula manfaat dan khasiat produk Crystal x bagi kesehatan dan kecantikan organ kewanitaan. Akhirnya Bu Sherly memahami dan memesan crystal x untuknya. Ia berjanji akan menghubungi kembali 1 - 2 minggu setelah menggunakan crystal x.

Singkat cerita, tepat 11 hari (pagi tadi), sekitar pukul 8.30 pagi BB saya kembali 'berklunthung'

Saya: "Hallo, Assalamu'alaikum".
Bu Sherly: "Wa'alaikum salam, saya Burhanudin pak. Sesuai janji, saya menelpon bapak kembali untuk mengabarkan kondisi terakhir setelah saya mencoba crystal x".
Saya: "O, iya gimana kabarnya Bu
Bu Sherly: 'Kabar baik pak, sekalian mau mengabarkan penyakit saya, bau tak sedap pada organ intim saya sudah hilang dan juga kata suami saya tambah kenceng aja pak, tidak becek lagi. "Wah, terima kasih pak atas sarannya", ternyata produk crystal x bapak luar biasa. Sudah 12 tahun saya menikah, baru sekarang saya merasakan sensasi bulan madu kembali.
Saya: "Syukur alhamdulillah, saya senang mendengarnya", dalam hati saya hanya berpikir, Kalau Bu sherly mau menceritakan sensasi Crystal X dari Natural Nusantara pada teman-temannya, bakalan tambah laris.......

0 comments:

Post a Comment